dee in d blog

Friday, December 15, 2006
hari ini bener2 payah!
15 Desember 2006..

Hari ini aku merasakan sebuah kebingungan dalam hari2 pentingku..Di saat aku lagi kejar waktu kelulusan kuliahku sekarang, aku bener2 menjadi orang linglung..di kampus g tau ngapain..d kos fauzi, maen games,tp g enjoy blas..pengen nge-date,tp g jadi..huhuhuw..

Knapa sie aku ini?

apa ada yang salah di diriku?

tugas belum selese n makin lama, makin menumpuk..

PCD, PPL, ADT, Praktikum Sisop, Data Warehouse, dll semua ada tugas!Duh,,,!Pusing aku..Yg bikin aku tambah pusing lagi,aku skr jadi orang yg super linglung..g bisa bagi waktu..g bisa susun prioritas lagi..

Plis, help meQ!!!
posted by - aRdHi - @ 9:22 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
dee iN d bLoG is aRdHi bANggET
dee?

Name: - aRdHi -
Home: Surabaya, East Java, Indonesia
About Me: Yang pasti, ardhi ntuh : - Ngganteng (seperti yang dibilang ma ortu-ku tiap hari : 'wah,anakq sing paling ngganteng dhewe'..) - Baek (seperti yang dibilang temen2ku waktu abis aku traktir : 'wah Dhi, kamu baek banget deh!'...) - Rajin (hmm,yang ini bakat dewh:p) - Suka Menolong ( ini nih kata2 yg pling sering aku denger dr PPKN n BI di SD dolo :p )... - Suka Membaca (seperti yang sering dipergoki mamaq di rumah : baca buku sambil TIDUR!) - Suka Menabung (seperti yang dibilang mamaq waktu ditanyain kmana uangq cepet habis n aku bilang: 'Wah,aku tabung tuh ma'...) - Suka Me-... (isi sendiri lah, karepmu :p)
Lihat profil lengkapku
post kemaren2
archieve
kotak ekspresi

"aku sadari bahwa aku bukanlah siapa2..dan tidak akan pernah menjadi siapa2..karena ku bukan siapa2!"

link-link
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER